Blog ini berisi berbagai informasi dan tips-tips menarik mengenai Ragnarok Online...^Happy RO^....

Jun 26, 2009

Poring Family : More Than a Dozen

Bookmark and Share
.Poring~~~,
.tau monster yang satu ini kan?
.yupz..Poring adalah monster paling imut2 se-Rune Midgard,
.saking imutnya,
.sampe bisa dijadiin hewan piaraan,
.dijinakin pke Unripe Apple lalu dipakein aksesoris Backpack,
.wahh..makin imut2,
.tp jgn lupa kasih makan Apple Juice yawh,
.Poring paling suka minuman ini.

.oh iya,
.Poring memiliki sebuah keluarga besar lho,
.total anggotanya ada 13,
.semuanya tersebar di seluruh Rune Midgard,
.berasal dari berbagai tipe, atribut, ukuran, dan golongan,
.beberapa diantaranya sama imutnya dengan Poring,
.sementara yang lain ganas dan berbahaya,
.ada yang suka berjalan2 sendiri,
.ada pula yang suka bermain berkelompok.



-Perkenalan-

Poring: Makhluk seperti jelly yang bisa ditemui hampir si semua tempat. Makhluk ini tidak berbahaya bagi manusia dan sangat lemah sehingga sangat cocok untuk dihadapi oleh para pemula. Makhluk ini akan menelan semua barang yang dilihatnya. Lokasi spawn aslinya paling banyak berada di map: Prontera Field 08 (70).

Drops: Poring mutan yang sudah diciptakan sedemikian rupa sehingga bisa tahan terhadap cuaca yang sangat kering dan panas di padang pasir. Maka dari itu sikapnya juga sama seperti Poring yang suka menelan barang apapun yang ada di atas tanah. Lokasi spawn aslinya paling banyak berada di map: Rachel Field 11 (100) dan Rachel Field 12 (100).

Poporing: Jenis Poring yang tingal di rawa-rawa. Seluruh tubuhnya ditutupi dengan kulit yang elastis. Lokasi spawn aslinya paling banyak berada di map: Juno Field 03 (50).
Marin: Poring mutan yang tinggal di kota salju, Lutie. Ia tidak pernah memperdulikan barang yang jatuh di tanah. Lokasi spawn aslinya paling banyak berada di map: Lutie Field (35).
Mastering: Poring mutan raksasa yang selalu bersama Poring-Poring biasa lainnya. Lokasi spawn aslinya paling sering di map: Toy Factory (11), setiap 30 min.
Ghostring: Hantu dari Poring yang sudah mati, yang kembali ke dunia membawa dendam. Senjata biasa takkan bisa melukai monster ini sama sekali. Lokasi spawn aslinya paling sering di map: Sunken Ship 21, setiap33 min.
Metaling: Jenis Poring yang berevolusi menjadi jenis lain karena tercemar oleh polusi. Lokasi spawn aslinya paling banyak berada di map: Lighthalzen Field 01 (70).
Santa Poring: Salah satu bangsa Poring yang hanya muncul pada saat hari natal, Poring ini sangat lucu karena memakai santa hat dan sering membawakan hadiah. Muncul hanya tiap hari natal saja.
Magmaring: Monster yang terbentuk dari lava panas hasil mutasi genetika. Monster ini mengandalkan lava ditubuhnnya untuk menyerang. Lokasi spawn aslinya paling banyak berada di map: Veins Field 03, Thor Volcano Dungeon 1, dan Thor Volcano Dungeon 2 (masing-masing 10).
Stapo:Jenis Poring yang telah berevolusi berbentuk batu. Poring jenis ini hanya bisa ditemukan di daratan rachel. Lokasi spawn aslinya paling banyak berada di map: Rachel Field 08 (100).
Angeling: Evolusi terakhir dari Poring! Tidak seperti penampilannya yang imut, makhluk ini cukup kuat. Dia sangat membenci kaum manusia sejak dia melihat banyak anak buahnya yang tidak berdosa dilukai oleh manusia. Lokasi spawn aslinya paling sering berada di map: Juno Field 03, Payon Forest 04,dan Toy Factory 1 (masing-masing 1 setiap 1 jam).
Archangeling: Monster ini merupakan transformasi dari Angeling. Berbeda dengan monster jenis poring lainnya arcangeling amat kuat mereka mempunyai daya serang dan penyembuhan yang amat kuat, apabila dalam terdesak mereka bisa melarikan diri dengan cepat. Lokasi spawn aslinya paling sering berada di map: Juno Field 05 (1 setiap 1 jam).
Deviling: Monster ini merupakan transformasi dari Ghostring. Berbeda dengan monster jenis poring lainnya Deviling amat kuat mereka mempunyai daya serang dan penyembuhan yang amat kuat, apabila dalam terdesak mereka bisa melarikan diri dengan cepat. Lokasi spawn aslinya paling sering berada di map: Juno Field 03 (1 setiap 1 jam).


.mereka sebagian besar kumpul di map Payon Forest 04,
.ini gambar petanya,
.oleh karena itulah,
.map itu diberi nama Surga Poring,
.surga di mana berbagai poring berkumpul,
.wah keluarga yang harmonis ya...


Post by Ragnarok tips.